sawangan, depok. haffifmaulana@gmail.com 081285219672

Tukang Biji Rumput | Supplier Biji Rumput Bermuda | Rumput Zoysia | Benih Rumput | Benih Grass Seed | Biji Rumput Gajah Mini | Rumput Lapangan Sepak Bola | Rumput Vetiver Akar Wangi | Distributor Rumput Sintetis.

Rabu, 25 Januari 2017

JUAL RUMPUT - TUKANG RUMPUT - GAJAH MINI - SUPPLIER RUMPUT TAMAN MURAH

Pusat biji rumput gajah mini tukang rumput - jual rumput murah - supllier biji rumput - rumput gajah mini- rumput swiss - benih biji rumput zoysia - jual rumput zoysia - bijirumput bermuda - harga bini rumput bermuda zoysia

Rumput Gajah yang dalam bahasa latin : pennisetum purpureum ini merupakan tanaman rumput yang memiliki nutrisi tinggi sehingga banyak dibudidayakan untuk kebutuhan pakan ternak.

Di Benua Afrika, tempat dimana tanaman ini berasal, rumput gajah memang menjadi makanan gajah-gajah liar yang mana dari hal tersebut lah rumput ini mendapatkan namanya, bentuknya yang besar dan tumbuh menjulang tinggi membuat gajah gemar memakan rumput jenis ini.

Di Afrika juga tanaman ini banyak dibudidayakan untuk pakan ternak domestik seperti Kambing, Sapi dll karena selain nutrisinya yang tinggi, tanaman ini juga tahan terhadap cuaca Afrika yang panas, sehingga sangat cocok untuk dibudidayakan.

Tanaman ini merupakan ‘saudara besar’ dari tanaman rumput gajah mini yang kami jual, yang membedakan kedua jenis tanaman ini adalah ukuran dan fungsinya. Rumput Gajah memiliki ukuran yang besar dan tumbuh menjulang tinggi ke atas, sehingga bisa berfungsi sebagai pakanan hewan ternak, sedangkan Rumput Gajah Mini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan ‘saudaranya’ serta tumbuh melebar dan bukan menjulang ke atas, fungsinya pun hanya sekedar menjadi tanaman penghias rumah agar rumah terlihat lebih indah dan asri.

pusat petani rumput gajah mini

rumput gajah mini taman
Untuk info dan pemesana hubungi :

Haffif Maulana : 081285219672
tag search:
tukang rumput,jual rumput,tukang rumput gajah mini,jual rumput gajah mini,pusat rumput gajah mini,supplier rumput gajah mini,jual rumput murah,tukang rumput murah,rumput golf,rumput swiss,rumput jepang,rumput sintetis,rumput gajah mini taman

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.